Ben & Sharfina (eps 1)

"By the way, Shar, kalo boleh jujur, aku ngerasa ada yang beda dari kamu dua hari ini."

"Hah, beda gimana, Ben? Perasaan biasa aja deh."

"Biasa apanya... Come on, kemarin-kemarin kita chatan bisa seakrab itu, tapi tiba-tiba kamu jadi jutek gini."

"What's wrong with you, Ben? You make me feel uncomfortable."

"WHAT? ME?! I should have asked you like that, what's wrong with you, Shar?"

"You're a freak."

"Just tell me, Shar, please. Don't make me blame myself, over and over."

"No, Ben, everything is okay, really."

"Bilang aja, Shar, masalahnya di aku atau kamu. Kalo masalahnya di kamu, aku bakal bantu cari solusi. Tapi kalo masalahnya di aku, aku bakal evaluasi. Tapi kalo bener masalahnya di aku, kayanya aku tau sih penyebabnya karena apa."

"Umm, emang kamu kira masalahnya apa, Ben?"

"Tapi ga tau juga yaa, Shar, masalahnya beneran ini atau cuman aku yang kepedean, haha. Aku mikirnya karena dua hari lalu aku main sama temenku, terus aku upload di instagram dan dia repost pake caption yang a 'lil bit romantic. Bener ngga?"

"Peka juga ya kamu ternyata, Ben. Jadi, siapa itu Mala?"

"Haha, seriously masalahnya karena itu, Shar?"

"Iiih jawab dulu, Ben."

"Shar, Mala tuh cuman temenku. Emang sih kita akrab banget, sampe kita saling manggil pake sebutan 'beb', tapi itu karena kita yakin kalo kita ga bakal baper satu sama lain, haha."

"Beneran cuman temen, Ben?"

"Iyaaa, Sharfinaaa."

"Ooh."

"Ih, kok jutek lagi sih, Shar!"

"Terus kamu deket sama siapa lagi, Ben?"

"Ga ada, Shar, ga ada lagi."

"Bohong."

"Beneran, Shar."

"Kamu bilang ga deket siapa-siapa, padahal lagi deket sama aku."

"Eh... A-aku belum siap buat confess sih, Shar."

"Hahaha, why, Ben?"

"Umm, ya aku belum yakin aja, kalo aku confess sekarang takutnya malah kamu jadi canggung ntar, hehe."

"Just tell me, Ben. I'd like to hear about your feeling."

"T-tapi kayanya kamu udah tau deh, Shar."

"Haha, kamu malu yaa?"

"Yaaa siih. Tapi kayanya perasaanmu sama kaya aku kan?"

"Eh, kok malah jadi aku yang disuruh jawab."

"Haha, iya kan, Shar?"

"Umm, kita udah sama-sama tau kan yaa. Jadi, gimana nih?"

"Gimana apanya, Shar?"

"Kita?"

"WHAT?"

"HAHAHA!!"

"..."

"..."

 

- Bersambung -


Trilogi Ben & Sharfina

Baca selanjutnya Ben & Sharfina (eps-2)

Comments

Popular Posts